Rabu, 27 September 2017

bikin baju seragam kerja hijab di jawa

Di Indonesia pakaian seragam pun sudah dikenal semenjak beberapa ratus tahun yang lalu, hal ini dapat dilihat pada relief-relief yang ada di berbagai candi ataupun dapat dilihat pada kitab-kitab kuno . Umumnya baju pakaian seragam dibuat pada jaman dahulu bertujuan untuk menegakkan keteraturan , ketertiban dan wibawa dari seluruh pengguna seragam didalam suatu pemerintahan  pada saat itu. Di era modern seperti sekarang ini pakaian / baju  seragam mengalami banyak perkembangan mulai dari bentuk , model , variasi orang yang memakainya, dan bahan baku dan sistem pembuatan seragam itu sendiri. Kalau kita perhatikan disekitar kita, sudah sangat banyak masyarakat yang menggunakan seragam, mulai dari anak-anak , anak muda, orang dewasa hingga orang lanjut usia; mulai dari warga sipil , pegawai negeri , pegawai swasta , sampai kepada warga militer dari berbagai bidang dan latar belakang. Sekarang sekolah mulai dari Taman Bermain , Taman kanak-kanak – SD-SMP – SMA sampai universitas semuanya memakai seragam . Pegawai negeri , karyawan Rumah Sakit , karyawan Bank , karyawan Restaurant sampai seluruh karyawan Hotel menggunakan seragam didalam menjalankan tugas pekerjaan mereka masing – masing.

Jika anda berminat atau ingin memesan seragam kerja ini silahkan hubungi call canter kami: 
Mungkin diantara kalian pernah mengalami kesulitan saat mensesuaikan seragam kerja anda dengan kerudung yang dikenakan. Untuk mengatasi hal tersebut mereka cukup mengenakan jilbab segi empat yang terbilang simple dan mudah.
Tentunya pada umumnya perempuan sangat menginginkan tampil elegan dan modis dengan berjilbab asalkan tidak keluar dari koridor berhijab yaitu bagian dada harus tertutupi.
Lalu model jilbab bagaimana yang sesuai dengan seragam kerja dan bahannya dari apa?Bagaimana aksen hijab yang tepat untuk seragam? Pada dasarnya jilbab segi empat maupun persegi panjang sama-sama memiliki kelebihan dalam memaksimalkan cara penggunaannya.
Ada berbagai macam pilihan bahan salah satunya adalah bahan sutera crepe dan warna yang cocok seperti dusty atau cokelat cappucino. Kami akan memberikan contoh bagaimana menggunakan jilbab segi panjang yang pada umumnya tidak jauh beda dengan penggunaan jilbab segi empat.
Cara Pakai: 1. Sisi pinggir pada jilbab segi panjang dilipat memanjang. Kemudian kenakan jilbab tersebut diatas kepala sampai tersemat di dagu. 2. Salah satu sisinya ditarik sehingga membentuk segi tiga dan menutupi dada. 3. Tarik sisi yang ada aplikasinya ke atas kepala atau cepol, lalu sematkan.

Tagged: , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar